Rabu, 29 Mei 2013

MISTERI AGAMA SMASHBLAST ternyata sesat loh...REAL STORY!

Halo pembaca....

tadi aku lagi nyari bukti kalau FANS SEMESH (AKU GA SUDI NYEBUTIN NAMA ASLINYA) kalau mereka itu SESAT,eh nemu web ini:
http://agamasmashblast.blogspot.com/2012/08/ketololan-orang-islam-part-3.html#comment-form (WARNING: mereka secara terang2an bilang agama asli (islam, kristen, katolik, dll) itu sesat)

sesuai warning di atas sangat mudah (bahkan anak tk pun tau) yaitu SEMESHBLEST ITU SESAT
(SFX: duarrrrr-duarrrr-duarrrrrrrrrr-dduuaaarrrrrrr!!!!!)

baca nih: "ketololan-orang-islam-part-3" (!!??) nah lo..itu yang mereka katakan...
gue tadi sempet liat tulisan ini:
-MAKANAN TUHAN SMESH: SOSIS SO NICE (????)
-MINUMAN: TEH RIO (APAAN NIH??)
-MOTOR : SUZUKI NEXT (SIALLAN SMASH!)

FUCK YOU SMASH!!!
 beh......
sodara-sodara sekalian! setan telah memperdaya mereka, bung! ayo kita perangi smashblast!! Allahuakbarr!! (loh,kayak pidato pahlawan aja *emang!*)

aku sempet liat fanpagenya, untung cuma 1 orang yang nge-follow tu Dajjal, itupun adminnya!
aku juga  sempet mau maki-maki tu orang, sayang, aku ga nemu tempatnya, padahal aku juga mau nulis biodata lengkap ni orang* yang tak bisa disebut makhluk*.....
sekedar beri tau aja, memang aku ga mau suudzon, tapi karena SETAN ini yang memprovokasi hati anggota masyarakat yang ganteng ini (hoekkk..), jadi aku pun 100% ampuh panas! (karena ga ada kipas..)

oh iya, parahnya lagi, mereka menyebut smash dengan tuhan....
yang lebih super duper ultra soniknya, mereka bilang kitab mereka: SM*SHYANA! WTF + WTH!?

ini yang mereka bilang (untuk islam):
-ALLAH HU BARBAR
-TERNYATA ROH ALLAH MENURUT KITAB LETAKNYA DIDALAM LUBANG HIDUNG

  nih orang nyari gara-gara ya?????

tambahan: jika bertemu orang macam ini maka yang harus kamu lakukan adalah:
-menghindar
-hajar dengan sendal/sepatu
-kalo ada, masukin palanya ke dalam tas trus tarik resletingnya biar tu orang megap2 kayak ikan mujair
-usahakan bawa jepitan jemuran, trus jepit dadanya trus plintir & tarik biar nyaho
-mintalah orang sekitar untuk ngeroyok ni orang
-panggil polisi, bilang kalo dia sesat / bawa ke kantor dept. agama terdekat
-minta eyang subur santet tu orang
-gorok lehernya
-bilang Allahuakbar sambil lempar kerikil kearahnya, dijamin dia nangis!
-culik, lalu kirim ke teroris buat dicuci otaknya
-bicara tentang agama. kalau dia mengejek, harap gebukin dia.
-tanya nama,alamat,dan no. hp-nya. nanti aku panggilin tukang sunat
-kirim ke luar negeri, trus tinggalin dia sendirian, nanti dia jadi gila
-ada yang mau nambahin?

salam untuk Nabi,sahabat dan keluarganya
HORASS!

UPDATE!

aku nemu orang sesat lagi......tapi kali ini dia nyembah coboy junior. aku nemunya di MCI.
ini akun FB-nya:
(http://www.facebook.com/profile.php?id=100004903085677&ref=ts&fref=ts) atau kamu bisa cari di search enginenya fb :  kalo nggak salah, Qwewq Ajkshajs.

waspadalah (2x)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar