Jumat, 21 September 2012

HOY! eh, HOT! Foto UFO biru di langit Inggris + penjelasan alternatif ?

Ha-ha-ha-halo para pem-pem-pembaca, ke-ke-ketemu lagi sa-sa-sama Alvin (Sok nge-rap)
lama tak jumpaaa....!
ah karena ada rasa males ngeblog & adanya hal yang dicari (padahal nge-game & liat gambar doang), gue lama gak posting, deh.

maap ya...rossy, eh,sorry.

langsoeng ke titik pembicaraan kita.

denger-denger, liat-liat, tanggal 23 Agustus 2012 lalu (OKE, Aku telat.), pemandangan yang langka terlihat di atas langit daerah Leicestershire, Inggris. Puluhan orang melaporkan bahwa mereka melihat benda bercahaya biru misterius yang melayang di langit.Sekelompok peneliti lokal dari Leicestershire UFO Research Society kemudian langsung berangkat ke tempat kejadian. Kelompok ini melaporkan bahwa beberapa saksi yang berada di daerah tersebut melihat benda terbang yang aneh melayang di atas langit. Para saksi mata juga mengatakan bahwa obyek yang melayang tersebut seperti memiliki lampu yang berwarna biru.

mau pict-nya ? pasti ada yang mikir " ah foto ufo lagi! paling cuma bulatan bercahaya ato piring!" kan?
Think again, bentuk ufo itu bermacam-macam. ni fotonye:
Headline
waaawwww..........kereeeeeeeeennnnn!
betuk ufo kayak berbaling-baling ya?

PENJELASAN ALTERNATIF:
nnggggg...........

waduh apa ya penjelasan alternatifnya?

okeh, jadi menurutku itu UFO kayaknya agak real, deh.. secara aku ga' tau siapa yang moto ni ufo....kalo pembaca tau tolong terangkan ya.

kembali ke penjelasan, sekelompok peneliti lokal dari Leicestershire UFO Research Society kemudian langsung berangkat ke tempat kejadian. Kelompok ini melaporkan bahwa beberapa saksi yang berada di daerah tersebut melihat benda terbang yang aneh melayang di atas langit. Para saksi mata juga mengatakan bahwa obyek yang melayang tersebut seperti memiliki lampu yang berwarna biru.
Setelah melakukukan rangkaian penelitian, kelompok ini akhirnya mengambil kesimpulan bahwa benda yang disebut sebagai UFO Biru itu kemungkinan besar adalah 'quadcopter', sebuah model helikopter yang diterbangkan dengan remotre control. Benda ini diduga diterbangkan oleh sekelompok penggemar aeromodeling dari sebuah taman.
"Objek misterius yang menjadi perbincangan beberapa waktu belakangan ini kemungkinan besar adalah sebuah quadcopter. Ini merupakan sebuah model dari helikopter dengan empat rotor kecil yang dibentuk menyerupai salib. Benda ini juga memiliki cahata terang dan akan terlihat sangat aneh ketika melintas dan berputar-putar di langit pada malam hari," papar Graham Hall, juru bicara dari Leicestershire UFO Research Society dalam keterangan resminya. gitu menurut website lain.
udah tau quadcopter? ini nih:


keren, ya??

ada 4 kemungkinan:
1. mungkin itu foto diambil dengan posisi "UFO" yang tinggi-jauh, sehingga diperbesar & di-crop.
2. ada quadcopter segede itu & terbang terlalu tinggi. (mungkin)
3. alien pemilik ufo itu senengnya terang-terang (ngaco)
4. mungkin emang quadcopter (mungkin)
5. atau ulah iseng Alvin. (udah pasti!)

ah kesel neken-neken tombol kibord. udah ya. minggu nanti mau ngepost soal "JENIS-JENIS UFO. A to Z"

udah ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar